Kulit Halus Bersih Dan Cantik Gunakan Frutablend


Suka berdandan merupakan tabiat sebagian besar wanita, setiap wanita tentu ingin selalu terlihat berpenampilan cantik dan menawan dihadapan orang atau suami merupakan suatu hal yang wajar bagi wanita. Jadi tidak heran jika telah hadir berbagai macam produk kosmetik serta alat kecantikan menjamur dan begitu laku laris dipasaran saat ini. Akan tetapi sering kali kita luput dalam mengamalkan salah satu asas dalam berdandan yaitu asas kebersihan. Sehingga tidak lagi berlebihan jika saja ada orang yang mengatakan bahwa kebersihan adalah merupakan ruh kecantikan.

Berdandan berlebih namun tidak memperhatikan aspek kebersihan maka tidak ada artinya, misalkan jika kita berdandan berlebih, namun tetap kotor jika dipandang atau tercium aroma yang tidak sedap, tentu saja akan merusak kecantikan dan berhias diri bukan. Maka dari pada itu kebersihan merupakan hal pertama dan utama yang harus diperhatikan seorang wanita ketika sedang berhias atau mempercantik diri.

Di agama pun juga sering disebutkan bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman. Jadi apabila kita selalu menganggap diri kita sebagai manusia yang beriman, sudah selayaknya tidak meremehkan masalah kebersihan. Sebagaimana yang termaktub dalam ajaran Agama Islam, setiap menjalankan shalat lima waktu kita mencuci dan membersihkan bagian-bagian tubuh dari debu dan kotoran lima kali dalam sehari berkat wudhu.

Ketika menjalankan kebersihan tentu saja tidak bisa dilepaskan dengan alat kebersihan itu sendiri. Salah satu yang paling pokok adalah air, yang mana air merupakan sumber kehidupan dari kebersihan. Bisa dibilang tidak ada satu kehidupan pun di dunia ini yang dapat melepaskan diri dari kebutuhan akan air. Alat berhias dan mempercantik diri yang paling vital adalah air. Bila berhias tanpa membersihkan diri maka akan sia sia, terlebih kebersihan dan kecantikan tanpa membasuh diri dengan air, tidak akan ada faedahnya.

Dengan menggunakan air kita dapat menghilangkan kotoran yang dapat merusak pandangan atau aroma yang mengganggu penciuman orang disekitar. Salah satu yang paling penting dalam membersihkan diri dari kotoran dan aroma tidak sedapa adalah dengan cara mandi.


Mengenal Jenis Jenis Kulit

Kulit memiliki peran yangsangat penting karena kulit merupakan organ tubuh yang paling luar, berfungsi untuk melindungi organ bagian dalam tubuh. Kebersihan dan kesehatan pada kulit bagi wanita merupakan sebuah keharusan atau wajib. Agar wanita tidak salah langkah dalam merawat kulit, maka perlu mengenal jenis kulit. Setiap jenis kulit mempunyai kebutuhan masing-masing yang ternyata sangat berlainan. Berikut ini ada beberapa jenis kulit yang umumnya kita kenal :

Jenis Kulit Normal
Memiliki kulit normal merupakan dambaan bagi setiap orang baik wanita maupun laki-laki. Karena perawatan kulit normal lebih mudah jika dibandingkan dengan jenis kulit yang lain. Tanda-tanda kulit normal memiliki pori-pori yang kecil, permukaan yang lembut, dan elastisitas bagus saat disentuh. Tanpa menggunakan riasan apapun jenis kulit ini sudah terlihat indah dan terbebas dari noda. Cara mudah untuk mengetahui kulit yang normal dengan mengusapkan tisu diwajah pada pagi hari atau setelah bangun pagi, jika tidak terdapat minyak yang menempel di tisu maka termasuk jenis kulit yang normal.

Jenis Kulit Kering
Jenis kulit kering ini ditandai dengan sering mengelupas dan mudah timbul kerutan pada kulit. Tanda yang lain adalah kulit terlihat kusam jika kulit digores maka akan terlihat bekas putih, hal ini menandakan bahwa kulit bersisik kering. Jenis kulit kering herus mendapatkan perawatan kulit yang tepat seperti dengan kulit yang berminyak. Kulit kering ini dikarenakan kurang kelenjar minyak pada kulit, untuk mengatasinya yaitu menggunakan pelembab serta minum air putih. Ada keuntungan jika memiliki kulit yang kering yaitu tidak mudah berjerawat.

Jenis Kulit Berminyak
Jenis kulit berminyak ini selalu terlihat mengkilap dan terdapat jerawat serta komedo dikarenakan memiliki pori-pori yang besar. Kelenjar minyak yang berlebih ini penyebab timbulnya jerawat dan noda dibajah. Jadi jenis kulit berminyak ini membutuhkan perawatan yang lebih, untuk itu bagi wanita yang memiliki jenis kulit ini harus secara teratur membersihkan kotoran yang hinggap diwajah.

Kulit Kombinasi
Kulit ini merupakan gabungan dari dua kombinasi, yaitu kulit kering dan kulit berminyak. Secara umum kita akan melihat kulit kombinasi sebagai kulit yang tampak lembut dan tidak keriput. Namun daerahyang meliputi dahi, hidung, dan dagu rnerupakan daerah dengan kulit berminyak, sedangkan di bagian pipi dan sekitar mata merupakan daerah kulit kering. Merawat jenis kulit ini dengan menggunakan pembersih astrigent pada area berminyak dan menambahkan pelembap di area-area kering.

Kulit Sensitif
Kulit jenis ini dapat ditandai dari munculnya masalah sebagai akibat dari penggunaan kosmetik, tempaan sinar matahari maupun angin dan udara yang pada jenis kulit lain tidak menimbulkan efek terlalu buruk. Kulit jenis ini sangat peka terhadap rangsangan yang datang dari luar.Biasanya pemilik kulit ini mempunyai riwayat alergi.Produk perawatan kulit ringan akan sangat membantu bagipemilik kulit sensitif.

Setiap wanita di dunia pasti selalu memperhatikan kesehatan dan kecantikan dirinya, tidak sedikit wanita yang selalu ingin tampil cantik, bersih, mulus berseri dan terlihat lebih muda yang menggunakan muke up. Juga banyak wanita yang menjaga kecantikannya dengan menggunakan cara-cara tradisional seperti makan dan minum yang menyehatkan. Berbagai cara dilakukan untuk dapatkan kulit yang cantik halus dan bersih, namun ada hal yang tidak boleh dilupakan adalah Berolahraga. Ada beberapa manfaat dari berolahraga, diantaranya sebagai berikut :

1. Mengeluarkan Racun
Dengan berolahrga secara teratur dapat mengeluarkan radikal bebas dan racun yang ada didalam tubuh. Asap rokok, asap kendaraan, polusi udara atau bahan kimia yang ada didalam produk kecantikan tentu saja akan berdampak buruk sekali pada kulit kita sehingga menyebabkan kulit keriput atau flek hitam diwajah. Berolahraga dapat meminimalisir racun yang telah bersarang ditubuh dan mengeluarkannya. Olahraga juga membuat sirkulasi darah lancar sehingga distribusi nutrisi untuk kulit diserap maksimal dan membantu mengeluarkan racun dalarn kulit.

2. Merangsang Produksi Kolagen
Olahrga dapat merangsang memproduksi kolegen, kolagen merupakan zat sebagai pengisi sel kulit yang membuat kulit lebih kencang dan kenyal. Semakin usia bertambah maka produksi kolagen semakin menurun dan berkurang sehingga mengakibatkan kulit menjadi kering dan berkerut. Dengan berolahraga secara teratur maka akan memacu memproduksi kolagen, berolahraga juga akan memberikan oksigen pada sel kulit dan mendistribusikan nutrisi dengan baik sehingga kulit bersih dan lentur.

3. Mencegah Jerawat
Olahraga membantu mengontrol produksi hormone dehydroepiandrosterone atau DHEA (sejenis hormone steroid yang dibuat oleh kelenjar adrenal pada laki-laki danperempuan) dan dyhedrotestosteron atau DHT (hormone yang muncul disaat kita mengalami kurangnya asupangizi atau ketidakseimbangan gizi) yang memicu timbulnyajerawat.Penyebab lain timbulnya jerawat adalah stres, sehinggamemicu produksi hormon.


Cara Tepat Mendapatkan Kulit Halus dan Cantik

Banyak sekali orang mengira untuk mendapatkan kulit yang bersih, halus dan catik itu sangatlah sulit dan memerlukan biaya yang sangat mahal, padahal ada cara yang paling mudah dan tidak perlu memerlukan biaya yang mahal. Berikut ini tips cara mendapatkan kulit bersih halus dan cantik :

1. Konsumsi Air Putih
Dengan mengkonsumsi air putih yang cukupnya atau dengan minum air putih depalan gelas perhari untuk mendapatkan kulit yang sehat. Jika kekurangan minum air putih maka akan menyebabkan dehidrasi serta dapat berpotensi kulit menjadi kering. Minum air putih yang banyak dapat mengeliminasi toksin didalam tubuh serta dapat menjaga kelembapan kulit. Dipercaya air putihn dapat membantu kulit lebih cerah dan bersih.

2. Bersihkan Wajah dari Make up
Jika wanita kebiasaan menggunakan make up tiap harinya, maka bersihkan hingga bersih sebelum tidur. Sisa-sisa make up dapat membuat wajah berjerawat dan menimbulkan bintik-bintik hitam.

3. Konsumsi sayur dan buah
Manfaat buah dan sayur sangat baik untuk kulit, sama dengan halnya air putih. Vitamin, serat, sari buah yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayur dapat membuat kulit menjadi tampak lebih bercahaya dan sehat. Kandungan zat alami tersebut membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru dan membantu regenerasi kulit.

4. Hindari sinar matahari siang
Sinar matahari di siang hari dengan intensitas yang tinggi bisa membahayakan kulit karena mengakibatkan kulit menghitam, kering, bahkan terkena kanker kulit.

5. Konsumsi Herbal Frutablend
Frutablend merupakan herbal yang dinilai mampu merawat kulit dari dalam tubuh. Herbal frutablend marupakan herbal yang diproduksi oleh PT. Setia Kawan Abadi dan Didistribusikan oleh PT. Health Wealth Internasional atau yang dikenal dengan nama “HWI”. Kemampuan dari frutablend dapat mencerahkan kuli sehingga kulit terlihat lebih halus, bersih dan cantik. Herbal frutablend ini berbentuk kapsul


Frutablend PT HWI

PT. Health Wealth Internasional ( HWI ) mendistribusikan herbal yang dibutuhkan sebagian besar wanita untuk mencerahkan kulit, menghaluskan kulit serta dapat mempercantik kulit, herbal ini adalah frutablend. Herbal frutablend ini 100% murni herbal yang terbuat dari beberapa bahan alami, frutablend ini terbuat dari 22 buah dan sayur pilihan. Dalam proses pembuatan herbal ini selalu di awasi oleh para ahli kesehatan kecantikan wanita sehingga akan menjadikan frutablend menjadi produk yang berkualis dan aman untuk dikonsumsi. Frutablend ini berbentuk kapsul yang mana setiap kapsul mengandung 500 mg ekstrak dari 22 buah dan sayuran, berikut ini bahan alami yang digunakan untuk membuat herbal frutablend :
1. Vitis Vinifera 35,42%
2. Vaccinum Myrtillus 1,83%
3. Citrus Paradisi 1,47%
4. Citrus Aurantium Dulcis 3,23 %
5. Carica Papaya 1,27%\
6. Ananas Sativus 2,19%
7. Fragaria Vesca 3,76 %
8. Pyrus Malus 1,07%
9. Prunus Armemiaca 0,81%
10. Prunus Avium 1,42%
11. Ribes Nigrum 5,54%
12. Camellia Sinensis 15,21%
13. Solanum Lycopersicum 2,87%
14. Daucus Carota 8,62%
15. Triticum Vulgare Germ 5,17%
16. Brocoli Cruciferous 1,22%
17. Brassica Oleracea 1,63%
18. Allium Cepa 0.92%
19. Album Sativum 0,54%
20. Olea Europaea 1,16%
21. Cucumis Sativus Extract 1,75%
22. Asparagus Officinalis 2,91%


MANFAAT HERBAL FRUTABLEND

Herbal frutablend ini sudah dikenal oleh masyarakat luas dikarenakan mampu menjawab permasalahan yang mengenai masalah kulit. Frutablen merupakan solusi yang tepat untuk perawatan kulit. Dengan mengkonsumsi frutablend secara teratur akan mendapatkan mafaatnya salah satunya dapat menghaluskan kulit, membersihkan kulit, mempercantik kulit dan masih banyak lagi manfaat dari frutablend ini bagi wanita maupun pria. Berikut ini manfaat dari frutablend baik untuk pria maupun wanita :

1. Memutihkan kulit
2. Menghaluskan kulit
3. Mencerahkan kulit
4. Kulit lebih kencang
5. Mencegah kulit berkerut
6. Menghilangkan flek hitam di wajah
7. Mencegah timbulnya jerawat
8. Melancarkan proses pencernaan
9. Penangkal radikal bebas
10. Membantu memelihara daya tahan tubuh


APA EFEK SAMPING FRUTABLEND

Mengkonsumsi herbal frutablend ini tidak akan membuat anda ketergantungan atau harus selalu mengkonsumsinya, perlu diketahui bahwa frutablend ini merupakan herbal yang terbuat dari bahan alami sama sekali tidak menggunakan bahan kima atau bahan yang berbahaya, jadi frutablend aman untuk dikonsumsi. Herbal ini sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM dengan Nomor POM TR 113326151, untuk mendapatkan ijin dari pemerintah ini tidaklah mudah, BPOM harus mengambil frutablend untuk diuji di Lab dan diteliti oleh para ahli dari BPOM, apakah mengandung berbahan yang bahaya bagi konsumen atau tidak, jika dinyatakan aman dan tidak mengandung bahan kimi serta aman untuk kesehatan maka BPOM mengeluarkan ijin untuk menandakan bahwa Frutablend aman. Herbal ini juga sudah medapatkan Label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ), ini menandakan bahwa herbal frutablend dinyatakan layak untuk di konsumsi. Lalu apakah ada efek sampingnya? Perlu diketaui bahwa herbal frutablend merupakan herbal murni 100% herbal alami, jadi soal efek samping yang dimaksuk merupakan efek positif pemakaian frutablend yaitu kulit akan menjadi halus bersih dan cantik, selain itu efek positif lainnya frutablend mampu membantu menjaga daya tahan tubuh.


BAGAIMANA CARA MENGKONSUMSI FRUTABLEND

Setiap pemakaian obat atau supeleman tertentu, tentu saja ada aturannya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, begitu juga dengan frutablend ada aturan yang harus ditaati cara mengkonsumsinya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Cara mengkonsumsi herbal frutablend sangatlah mudah sekali yaitu dengan mengkonsumsi 2 kapsul tiap hari saat menjelang tidur malam.

0 Response to "Kulit Halus Bersih Dan Cantik Gunakan Frutablend"

Posting Komentar